Cat Kuku Gambarkan Kehidupan Seks Seorang Wanita

Jum'at, 22 Juli 2016 - 15:25 WIB
Cat Kuku Gambarkan Kehidupan...
Cat Kuku Gambarkan Kehidupan Seks Seorang Wanita
A A A
JAKARTA - Sebuah penelitian yang dilakukan perusahaan cat kuku semprot di Amerika Serikat, Naturally mengungkapkan, bahwa wanita yang mengecat kukunya memiliki gairah seks yang lebih besar. Penelitian ini melibatkan lebih dari 2000 pria dan wanita berusia di atas 18 tahun.

Selanjutnya peneliti mencari tahu pandangan para responden mengenai cara wanita menghias kuku dan bagaimana hal tersebut bisa memberi persepsi terhadap kehidupan seks. Hasilnya, sebagian orang menilai wanita yang memakai kuteks cenderung lebih aktif secara seksual.

Dilansir dari Women's Health, penelitian ini juga menemukan, 31% wanita yang mengecat kukunya dengan warna merah menggambarkan wanita yang lebih bergairah dan lebih menginginkan seks. Responden berusia 30-an pun menilai, wanita yang mengecat kuku tangan dan kakinya memiliki ketertarikan seks yang tidak umum, atau kinky.

Sedangkan 28% responden menilai, wanita yang mewarnai kukunya dengan warna-warna berbeda merupakan seseorang yang aneh di ranjang. Meski demikian, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang menjelaskan bagaimana pemakaian kuteks bisa berhubungan dengan preferensi seks seseorang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)